Kunto Hartono Siap Kembali Pecahkan Rekor Dunia





Kapanlagi.com - Kunto Hartono, sosok drummer pemecah rekor dunia dari Indonesia berencana menjalani revans pemecahan rekor dunia memainkan drum selama 121 jam atau selama 6 hari 6 malam di Kota Malang.Sekedar info jika pada tanggal 29 Desember 2003- Januari 2004 Kunto sukses memecahkan rekor dunia Guinness World Records dengan menabuh drum selama 74 jam yang digelar di Jakarta.
Pada tanggal 26 Juni 2010 lalu di Surabaya, Kunto berupaya memecahkan rekor dunia dengan menabuh drum selama 135 jam. Tapi sangat disayangkan jika upaya Kunto tersebut terhenti di jam ke-82 dikarenakan faktor mati lampu di Mall tempat diselenggarakannya event pemecahan rekor dunia tersebut.
Rekor dunia Guinness World Records saat ini masih dipegang oleh Russ Prager dari USA yang mampu menabuh drum selama 120 jam.

"Alasan saya memilih Kota Malang sebagai tempat digelarnya event pemecahan rekor dunia ini nanti dikarenakan Kota Malang adalah Kota Wisata yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan daerah lainnya. Tidak semua hal besar harus dilakukan di Jakarta, dan ini yang harus Saya buktikan dengan menjalani pemecahan rekor dunia The Longest Drumming Marathon 121 Hours Guinness World Records nanti di Kota Malang," ujar drummer berambut putih kelahiran Banyuwangi yang berdomisili di Surabaya ini.
Event pemecahan rekor dunia ini rencananya akan dimulai tanggal 27 Desember 2011 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2012 pukul 04.00 WIB. (kpl/prl/faj) 



- Copyright © Sejahtera FM - Odanje.com - Powered by OdanJe - Designed by D-tube -