Hujan badai jakarta, kamis 5 Januari 2012

 

Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi di kawasan Jakarta sore ini juga menyebabkan kontainer roboh. Akibat kejadian ini seorang pria tewas tertimpa konteiner yang jatuh dari sebuah tempat penampungan peti kemas.

Kontainer tersebut berada di depan PT Bestindo Central Container, Jalan Raya Cakung-Cilincing (Cacing) No.87, Cilincing, Jakarta Utara. Kontainer itu berada ditumpukan keempat dan jatuh saat angin kencang dan hujan deras terjadi.

"Angin bertiup sangat kencang dan membuat kontainer yang berada ditumpukan paling atas jatuh," ujar seorang saksi mata Ardi, di jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2011).

Korban diketahui Korban diketahui bernama Muhamad Kamsari (50). Berdasarkan keterangan Ardi, korban saat itu hendak berteduh di antara di antara mobil dan tumpukan peti kemas. "Peti kemas itu juga menimpa mobil dan sepeda motor yang ada di bawahnya," kaya Ardi.

Sementara itu, Wakil Kapolsek Cilincing. AKP Eko Setyo mengaku pihaknya sedang memeriksa beberapa saksi terkait kecelakaan itu. "Kita periksa beberapa orang saksi," terangnya.

Kamsari sempat dilarikan ke Rumah Sakit Koja untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong karena mengalami luka serius.

"Korban mengalami luka memar pada pipi kanan, robek di kepala bagian belakang dan lebam pada dada," kata dokter jaga IGD RS Koja, Dedi.

- Copyright © Sejahtera FM - Odanje.com - Powered by OdanJe - Designed by D-tube -