Jakarta Tim evakuasi yang terdiri dari SAR, TNI, dan Polri sudah berhasil mencapai titik jatuhnya pesawat Sukhoi superjet 100. Jenazah pun sudah ditemukan.

"Tadi di atas pukul 10 pagi telah ditemukan sejumlah korban," tutur Menko kesra Agung Laksono dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).

Namun jenazah belum bisa diidentifikasi. Begitu juga belum diketahui jenazah yang belum ditemukan.

"Belum dapat diketahui identitasnya. Belum diketahui berapa jumlahnya," tuturnya.


Sejumlah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di area GUnung Salak, Bogor, Jawa Barat, telah ditemukan. Hingga saat ini baru ditemukan 12 korban dan semuanya dalam kondisi meninggal dunia.

"Identifikasi 12 orang meninggal dunia," ujar Kepala Basarnas Marsdya Daryatmo di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta,Jumat (11/5/2012).

Jenazah tersebut ditemukan oleh tim evakuasi jalur darat pada pukul 10.00 WIB. Sampai sekarang tim SAR masih terus mencari korban lainnya.

Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan joy flight hilang kontak di kawasan Gunung Salak, Bogor, 9 Mei 2012. Sehari setelahnya dipastikan pesawat buatan Rusia itu jatuh di lereng Gunung Salak. Badan pesawat pecah berkeping-keping. Dalam pesawat tersebut, terdapat 45 penumpang, 8 di antaranya merupakan kru asal Rusia.

- Copyright © Sejahtera FM - Odanje.com - Powered by OdanJe - Designed by D-tube -