Jakarta -- Pengemudi Honda Jazz merah yang menabrak 7 pengguna jalan kemarin, Novi Amilia (25) menyebut dirinya tinggal di Penjaringan, Jakarta Utara. Namun ketika alamat tersebut disambangi, tak seorang pun warga di sekitar alamat tersebut yang mengenal si model yang pernah berpose seksi di majalah pria dewasa ini. 
"Alamat Jalan Masda No 13 A RT 06/09 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, itu tidak ada. Tidak ada nomor 13 A, yang ada hanya 13 saja," kata ketua RT 06/09 Pejagalan, M Cecep, saat ditemui wartawan, Jumat (12/10/2012).

Cecep menambahkan Novi tidak terdaftar sebagai warganya. Polisi yang sempat mendatangi lokasi pun tidak menemukan alamat tersebut.

"Novi tidak pernah ada di sini. Di sini hanya tempat tinggal pemukiman biasa saja. Ada dua orang anggota dari Polsek Taman Sari cari alamat itu juga. Kedatangan petugas itu juga menanyakan tempat tinggal Novi. Saya jelaskan, kami tidak mengenal Novi yang ditanyakan," kata Cecep.

Sedangkan Jalan Masda II No 13 RT 06/09 yang mendekati alamat Novi adalah rumah warga bernama Dadang. Rumah tersebut berbentuk ruko yang menjual sembako dan bahan-bahan masakan lainnya.

"Ada nomor 13 tanpa huruf A, itu rumahnya Pak Dadang pemilik toko kelontong. Bukan rumah Novi," ujar Cecep.

Sementara penghuni rumah juga mengaku tidak pernah mengenal warga yang bernama Novi. "Saya tidak kenal, ini bukan rumahnya dia," ujar seorang saudara Dadang yang ditemui.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan Kartu Keluarga (KK) Novi beralamat di daerah Teluk Gong RT 06 RW 09, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

 Aparat kepolisian menggeledah kediaman dari 'sopir bikini' Novi Amilia (25) di Apartemen Sudirman Park, Tower A lantai 18 BB, Jakarta Pusat. Setelah melakukan penggeledahan selama satu jam, polisi mengamankan setengah botol minuman keras di apartemen tersebut. 

"Tidak lama hanya sekitar satu jam dari pukul 22.15-23.15 WIB. Polisi mengamankan setengah botol miras merk Chivas Regal dari kediamannya. Tidak ada narkoba," ujar kuasa hukum noci, Chris Sam Siwu, kepada wartawan, Sabtu (13/10/2012).

Seusai penggeledahan yang dilakukan, Chris berani memastikan bahwa kliennya tidak menyimpan barang haram tersebut di rumahnya. Bahkan menurutnya Novi sama sekali tidak dalam pengaruh obat-obatan terlarang pada saat mengemudikan mobil.

"Klien saya tidak menyimpan obat terlarang di apartemennya," terang Chris.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia dibawa menggunakan tempat tidur beroda dan di bawa masuk ke mobil polisi.
Novi sering di ganggu oleh suara-suara aneh, yang selalu mengusiknya. Kemarin ada suara yang mengganggu terus selalu terdengar di kuping. Itu juga terjadi minggu lalu di Cirebon, dia bilang ada kecelakaan juga, suara membuatnya blank. Sadar-sadar di Polsek. Suaranya seperti ini, 'Novi kamu keluar, buka baju, pakai baju, mandi'. Terus-terusan seperti itu," ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu usai mengunjungi kliennya di Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (13/10/2012). 

Chris datang bersama kuasa hukum Novi yang lainnya, Ronny Talapessy. Mereka tiba di RS Polri sekitar pukul 10.37 WIB dan berada di sana selama setengah jam. Chris mengatakan saat ini Novi dirawat di kamar Cendrawasih 1 kelas satu, RS Polri.

Chris mengatakan hingga kini belum ada hasil tes kejiwaan terhadap Novi. Novi menurutnya, masih terbaring lemah dan wajahnya masih terlihat pucat. Sejumlah memar terlihat di beberapa bagian tubuhnya, seperti di pergelangan tangan dan kaki.

"Belum ada (hasil tes kejiwaan), kebetulan Dr Henny yang periksa, belum ada hasilnya," ujarnya 

- Copyright © Sejahtera FM - Odanje.com - Powered by OdanJe - Designed by D-tube -