MALANG – Ribuan Aremania, dipastikan mengikuti jalan sehat bersama keluarga besar TNI, Polri, GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri) dan masyarakat Malang, Sabtu pagi (15/6) mendatang. Mereka berbaur dengan para peserta lain, dari jajaran TNI, Polri, GM FKPPI dan berbagai elemen masyarakat lainnya.


Media officer Arema, Sudarmadji menyatakan, tim dan manajemen Arema Indonesia, serta Aremania, akan bersama-sama mengikuti jalan sehat untuk melepas Kapolres Malang Kota AKBP Teddy Minahasa Putra, yang segera berdinas di Mabes Polri.


‘’Untuk mengantarkan tugas baru Sam Teddy Minahasa, maka tim dan manajemen serta Aremania akan bersama-sama mengikuti jalan sehat mendatang,’’ papar Darmadji, sapaan akrabnya, kepada Malang Post kemarin.


Ditegaskan, dedikasi Teddy Minahasa selama ini, tidak sekadar mampu menciptakan kondusifitas di wilayah Kota Malang. Tetapi lebih dari itu, sebagai pembina klub Arema Indonesia, ia juga turut aktif dalam pembinaan terhadap Arema dengan selalu memberikan motivasi. Baik secara mental maupun materiil kepada tim kebanggaan arek-arek Ngalam ini.

Kapolres Malang Kota, AKBP Teddy Minahasa Putra mengemban jabatan baru sebagai Kasubbagjiansisops Bagjiansis Rojianstra Sops Polri. Sedangkan jabatan Kapolres Malang Kota diemban oleh AKBP Totok S, yang sebelumnya menjabat Kapolres Trenggalek.


‘’Karena itu, kami menyakini kemanapun beliau bertugas, jiwa dan hatinya tetap singa dan Arema. Karena itu, untuk mengantarkan tugas baru beliau, siap mensukseskan kegiatan jalan sehat mendatang,’’ ujar mantan wartawan ini.


Lebih lanjut Darmadji mengungkapkan direncanakan pada hari Rabu ini di kantor Arema Jalan Kertanegara akan melayani pengambilan kupon khusus untuk Aremania.’’Kami harapkan saat mengambil kupon maupun saat jalan sehat,teman-teman Aremania menggunakan atribut Arema.Sehingga suasana semakin semarak,’’ cetusnya.


Pria ramah ini menyatakan, jalan sehat selain memperebutkan ribuan hadiah, termasuk 12 sepeda motor dan 4 paket umroh, sekaligus dijadikan ajang silaturahmi keluarga besar TNI, Polri, GM FKPPI bersama Aremania dan Aremanita.


Untuk itu, Aremania wajib menghadiri kegiatan menempuh rute sekitar 5 km dengan mengambil start dan finish di perumahan Ijen Nirwana ini.


Secara terpisah,Wakapolres Malang Kota Kompol Wiyogo Pamungkas menuturkan, untuk semakin memeriahkan acara, panitia telah mengemas beberapa kegiatan tambahan disela-sela pelaksanaan jalan sehat mendatang. Sehingga suasana di lokasi perumahan Ijen Nirwana akan menjadi sangat semarak.
Sederet artis papan atas ibukota dipastikan hadir untuk menghibur para peserta jalan sehat. Mereka diantaranya adalah Dewi Persik, Chyntiasari, Lia Amelia serta sederet penyanyi terkenal lainnya.


‘’Acara ini kami persembahkan untuk keluarga besar TNI, Polri, GM FKPPI, Aremania serta seluruh masyarakat Malang. Sehingga sengaja kami kemas secara meriah dan sangat mengesankan para peserta jalan sehat maupun masyarakat luas yang hadir,’’ papar mantan Wakapolres Tulungagung ini.
Wiyogo Pamungkas menjelaskan, keseluruhan ada 12 sepeda motor, 4 paket umroh,10 laptop,100 handphone serta ribuan hadiah menarik lain sudah disiapkan panitia untuk dibagikan kepada para peserta jalan sehat yang beruntung.


’’Kami menjadikan jalan sehat bersama ini sebagai pestanya keluarga besar TNI, Polri, GM FKPPI, Aremania dan masyarakat. Silakan masyarakat luas bersama-sama mengikuti jalan sehat gratis ini,’’ tutupnya. (nug)

- Copyright © Sejahtera FM - Odanje.com - Powered by OdanJe - Designed by D-tube -